Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Banjarnegara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Batu Tempel
Produk atau jasa ini sudah tidak dijual, silakan hubungi perusahaan bersangkutan untuk keterangan lebih lanjut.

Batu Tempel

Update Terakhir
:
07 / 03 / 2020
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
138 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
UD SURYALAM
Kami Penjual serta pemasok batu alam, terutama batu lempeng Banjarnegara warna abu, coklat, dan hitam dari segala jenis ukuran, dari bahan acak, potong mesin, dan potong pahat tergantung pesanan.
Untuk Batu Lempeng Banjarnegara Kami jual murah dan terjangkau karena kami punya lahan sendiri.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Batu Tempel

Batu Alam Banjarnegara, Jawa Tengah merupakan sebuah kabupaten yang memiliki hasil tambang batu alam yang cukup besar, diantaranya batu andesit , batu marmer, batu granit, batu Lempeng, dan pasir putih. SURYA ALAM Kami Penjual Batu Alam Banjarnegara terutama Batu Lempeng warna abu-abu, coklat dan hitam, dari segala jenis ukuran. Dari bahan acak , Potong Tangan, dan mesin. Untuk Batu Lempeng kami Punya lahan sendiri. SURYA ALAM Kami juga menerima pesanan jenis Batu Alam selain batu alam Banjarnegara, seperti: Andesit Cirbon, Kuning Palimanan, Marmo Tulungagung dll. Bagi Anda yang berminat untuk hiasan dinding serta taman Rumah Anda ? hubungi kami di : 087 837 862 333 / 081 327 781 333. Gambar Batu Tempel di : www.sarwodadi.com
Tampilkan Lebih Banyak